Sabtu, 29 November 2014

New Chapter

Ingat saat saya pernah menceritakan soal WPC?
Woman Preuner Community

Komunitas Wanita Wirausaha, yang kebanyakan saat awal bergabung rata2 berjualan, mulai menjalani bisnis, atau bisnis dari rumah.

Awal saya gabung, saya kira saya sudah berbisnis, karena ada toko online dan sekarang Alhamdulillah bekerjasama dengan teman membuka toko offline. Ternyata BELUM

Saya bergabung karena ingin mengembangkan jaringan pemasaran dan bergabung dengan banyak komunitas usaha, salah satunya WPC.

Beberapa bulan saya bergabung, lebih tepatnya sih masuk ke dalam groupnya WPC di FB blom jadi anggota, yang mempunyai kartu. Baru gabung saat saya terdesak, karena kehilangan banyak uang. Saat itu WPC membuka pendaftaran IWPC (Inkubator Womanpreuner Community).

Uang pendaftarannya saat itu saya rasa cukup besar. Modal nekad saya akhirnya ikut serta.

Kok akhirnya mutuskan ikut?
pemikiran saya SIMPLE, saya bukan orang yang bisa FOKUS dan bekerja lbh berdasarkan MOOD. Padahal dalam bisnis, hal itu adalah TABU.

IWPC programnya 4 bulan, dalam 4 bulan ada 5 hari pembekalan dengan mentor, 2 hari bazar. Dan selama 4 bulan kita diarahkan, dibimbing, diberitahu cara2nya. Perubahan kebiasaan 40 hari, jadi dibimbing 4 bulan saya merasa saya bisa berubah secara signifikan, dan bisa mendapatkan ilmu, motivasi, relasi dan membaik secara keuangan krn bisnis yang lebih baik.

Alhamdulillah hari ini saya masuk 10 besar, yang mempunyai progress lebih baik dari saat sebelum saya ikut IWPC, diantara 60 wanita hebat lainnya.

Pengalaman apa saja yang saya dapatkan?
Apa saja perubahan yang saya hasilkan?
Siapa saja yang menginspirasi saya?

Akan saya bagi  di lain waktu

Good Night Friends

Tidak ada komentar:

Posting Komentar