Sabtu, 29 November 2014

Peringatan itu tidak selalu manis

Pelajaran saat ini bagi saya, adalah bagaimana menghitung hari
Selama ini waktu saya biarkan lewat begitu saja

Sibuk dengan bisnis, yang dulu terlihat menjanjikan
Lupa kalau dulu memilih berbisnis sendiri agar mudah membagi waktu dengan anak2

Waktu 2013, sampai bulan juli 2014, saya bagai kesetanan bekerja di lapangan
mulai dari pagi sampai malam. Hujan2 pun saya nikmati, berharap pintu rejeki terbuka

Anak2 terabaikan, ternyata yang saya dapat saat itu NOL, tidak ada rasa terima kasih
tidak ada rasa PUAS, dan diABAIkan

Cepat ya balasan dari saya mengabaikan anak2 saya, datang pada saya.
WARNING dari yang di Atas,,,,

40 hari kurang lebih, saya hanya tepekur memikirkan kegagalan yang berdampak besar
Bobot saya berkurang 5kg, anak saya tetap terabaikan, karena saat itu yang saya lakukan hanya diam merenungi nasib yang nahas, serasa bongkahan batu ada di bahu saya

Namun itu ternyata Peringatan yang Kuasa,,,, dan
Membuat saya tidak kehilangan terlalu banyak uang
Membuat saya sadar bahwa anak saya HARUS utama
Membuat saya sadar bisnis tidak hanya di awang2
Membuat saya sadar tidak semua semudah membalik khan tangan

Semua harus BELAJAR
Semua harus JATUH
Semua harus di LALUi

Dalam iklhas saya merelakan semua
Kerja keras saya
Pengabaian anak saya

Saat ini saya HANYA fokus : "Bagaimana saya bisa membuat semua segi seimbang?"

Karena salah satu mentor Ibu Ellies Sutrisna di IWPC3 bilang
"Anda akan SUKSES saat Keluarga anda Bahagia, Bisnis anda Berkembang, dan berada di jalan Allah Swt"

Teman diingat lagi untuk apa kita berjuang?
Teman diingat lagi untuk siapa kita berjuang?
Teman diingat lagi kepada siapa kita memohon?

Good Night Friends

"Semoga kita menjadi orang yang selalu mendahului jalan yang BENAR
agar berkah semua hal yang sedang kita jalani. Aamiin"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar